Blog ini menampilkan Koleksi Barang Koeno

Mulai saat ini untuk mendapatkan barang kuno lainnya silakan kunjungi juga WARUNG KUNO

Sementara bagi para kolektor dan pecinta sepeda onthel dapat mengakses WARUNG ONTHEL

Semua blog diatas masih berada dalam layanan satu atap dengan Griya Kuno.

Terima kasih atas kunjungan anda.

Kamis, 06 Agustus 2009

Setrika Arang Besi Jago

(Kode: GK 71)
SUDAH TERJUAL
Kalau anda coba bedakan antara pakaian yang di gosok atau diseterika menggunakan setrika arang dan pakaian hasil setrika listrik, maka akan terasa beda aroma yang muncul dari keduanya. Tentunya menurut indra penciuman saya aroma hasil setrika arang seperti ini akan terasa lebih khas, harum dan lebih sedap sekalipun tidak menggunakan pewangi tambahan.
Itulah sebabnya kenapa saya tertarik menggambil setrika ini. Denga maksud awal akan digunakan sendiri. Tapi ternyata setrika besi jago yang lengkap dengan angkringan atau tempat meletakkan setrika ketika dalam keadaan panas atau membara ini tidak berjodoh lama dengan saya. Setrika ini hanya berumur sehari di rumah saya dimana sehari setelah setrika ini saya posting saya mendapat kunjungan sahabat jadul dari Jakarta,dan setrika ini pulang bersamanya.




Tidak ada komentar: