Blog ini menampilkan Koleksi Barang Koeno

Mulai saat ini untuk mendapatkan barang kuno lainnya silakan kunjungi juga WARUNG KUNO

Sementara bagi para kolektor dan pecinta sepeda onthel dapat mengakses WARUNG ONTHEL

Semua blog diatas masih berada dalam layanan satu atap dengan Griya Kuno.

Terima kasih atas kunjungan anda.

Sabtu, 11 Juli 2009

Telephone Engkol "SIEMENS"

(Kode: GK 63)
SUDAH TERJUAL
Telephone engkol ini memang tidak bisa dipakai lagi. Selain saya belum pernah coba koneksikan dengan line telephone, juga menurut sahabat jadul yang pernah saya tanya soal seputar telephone engkol seperti ini, pada dasarnya sistem telephone sekarang sudah berbeda dengan sistem telephone pada jaman telephone ini digunakan. Dengan kata lain telephone ini sudah tidak sesuai dengan sistem yang ada sekarang. Maka dari itu telephone ini tidak saya coba koneksikan.
Selain itu umur telephone ini tidak panjang berjodoh dengan saya lantaran ikut diborong abis bersama telephone saya yang lain yang saya posting di http://warungkuno.blogspot.com/ oleh seorang sahabat jaduler dari Jakarta.











Tidak ada komentar: