Blog ini menampilkan Koleksi Barang Koeno

Mulai saat ini untuk mendapatkan barang kuno lainnya silakan kunjungi juga WARUNG KUNO

Sementara bagi para kolektor dan pecinta sepeda onthel dapat mengakses WARUNG ONTHEL

Semua blog diatas masih berada dalam layanan satu atap dengan Griya Kuno.

Terima kasih atas kunjungan anda.

Jumat, 27 Maret 2009

Telephone Putar Kodok "Diana"

(Kode:GK 11)

"Selamat Pagi anak-anak! Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum mulai pelajaran, saya mau tanya, siapa yang di rumah punya telephone putar kuno?" . "Yang di putar pakai jari begini, Pak?" Ya betul." Saya" teriak salah satu murid."Kalau sudah tidak terpakai coba besok dibawa ke sekolah ya?"
Keesokan harinya.
"Ini Mr. telephonenya, tapi sudah rusak, Mr". Kata Diana. "oh ya, lha ini yang saya cari, ini gimana saya harus beli atau..." Basa-basi saya. "ndak .., di hadiahkan buat Mr. " Jawab Diana. "Oh , Thank you very much, Diana" .Begitulah enaknya jadi Pak Guru.
Itulah cerita asal mula telephone di atas. Untuk itu sebagai penghormatan atas pemberian murid saya DIANA maka telephone yang ini mau saya perbaiki dan saya pakai sendiri.

Tidak ada komentar: