Blog ini menampilkan Koleksi Barang Koeno

Mulai saat ini untuk mendapatkan barang kuno lainnya silakan kunjungi juga WARUNG KUNO

Sementara bagi para kolektor dan pecinta sepeda onthel dapat mengakses WARUNG ONTHEL

Semua blog diatas masih berada dalam layanan satu atap dengan Griya Kuno.

Terima kasih atas kunjungan anda.

Minggu, 26 April 2009

Titian Dalem

(Kode:GK 24)
SUDAH TERJUAL



Tidak seharusnya ini terjadi. Sepeda yang tiap hari menemani kemana saja saya pergi, dalam suka maupun duka, dalam hujan dan terik mentari. Akan tetapi apa daya bila sepeda yang setiap hari mengantarku ke gerbang sekolah. Sepeda yang menjadi ciri khas hadir dan tidaknya pak guru bagi murid-muridku. Bahkan sepeda yang setiap hari selalu dikerumuni murid-murid SD sebelum sempat aku meletakkan di tempat parkir sambil berebut salam dan cimum tangan kepadaku. Tak jarang tangan-tangan iseng murid-muridku yang selalu membunyikan bel sepedaku ini.


Kini terpaksa harus aku relakan untuk dimiliki orang lain. Sebenarnya berat juga, tapi setelah melewati perenungan dan masukan dari sahabat onthelis Solo. Maka sepeda yang selalu mengikuti tour dan berbagai acara onthelis Solo (http://onthelis.blogspot.com/), kini harus pergi meninggalkan daku.
Inilah sepeda The Humber kesayanganku. Hanya sedel saja yang sempat saya selamatkan. Sebab seluruh yang menempel termasuk tas yang sering saya gunakan untuk meletakkan buku-buku dan tugas-tugas dari muridku, juga harus ikut pergi bersama sepeda ini.

Tidak ada komentar: