Blog ini menampilkan Koleksi Barang Koeno

Mulai saat ini untuk mendapatkan barang kuno lainnya silakan kunjungi juga WARUNG KUNO

Sementara bagi para kolektor dan pecinta sepeda onthel dapat mengakses WARUNG ONTHEL

Semua blog diatas masih berada dalam layanan satu atap dengan Griya Kuno.

Terima kasih atas kunjungan anda.

Rabu, 27 Mei 2009

Otobiografi Pak Harto


(Kode: GK 41)
SUDAH TERJUAL
Otobiografi mantan presiden ke dua Republik Indonesia ini sudah sering saya liat perpustakaan sekolah. Sejak saya masih dibangku sekolah sampai saya udah jadi guru masih sering saya jumpai buku ini tertata di rak buku perpustakaan. Mungkin saat itu memang diberikan keseluruh sekolah yang ada kali.
Sejak dulu memang saya ingin sekali memilikinya. Bukan berarti ada tendensi politik lho.... Hanya saja saya suka pada tokoh-tokoh Nasional kita yang mendunia. Artinya tokoh-tokoh yang namanya cukup diperhitungkan di kancah dunia.
Pada kesempatan yang akan datang saya juga ingin sekali menampilkan sosok pemimpin besar revolusi bung Karno. Kedua tokoh ini baik pak Harto maupun pak Karno adalah dua tokoh Jawa yang menurut saya njawani. Perkara sisi negatif dan positif itu kan soal lain. Ambil aja sisi positifnya ya kan....

Tidak ada komentar: