Blog ini menampilkan Koleksi Barang Koeno

Mulai saat ini untuk mendapatkan barang kuno lainnya silakan kunjungi juga WARUNG KUNO

Sementara bagi para kolektor dan pecinta sepeda onthel dapat mengakses WARUNG ONTHEL

Semua blog diatas masih berada dalam layanan satu atap dengan Griya Kuno.

Terima kasih atas kunjungan anda.

Sabtu, 24 Oktober 2009

Aneka Jam Weker

(Kode: GK 82)
SUDAH TERJUAL
Mengkoleksi berbagai jam weker juga bisa menjadi alternatif pilihan bagi jadulers. Pasalnya berbagai macam bentuk jam weker seperti ini dapat menambah kesan jadul di rumah kita. Selain itu menjajar berdampingan beberapa weker diatas meja jadul atau diatas televisi jadul kita seperti disamping akan semakin membuat kesan jadul terasa kental.
Lihat saja jajaran weker-weker yang antik dan unik dengan berbagai design ini patut untuk dikoleksi. Selain tidak monoton dengan satu bentuk karena banyak macam jenis, bentuk, design, dan mungkin berbagai merk maka mengkoleksi weker semacam ini menjadi hal yang tidak membosankan. Selalau menarik dan menantang untuk memburu model lainnya.
Melihat kedua jam weker disamping ini saja contohnya, maka kita bisa liat bedanya. Satu model di design dengan bell diatasnya sementara satu lagi dengan design bell di belakang. Sekalipun fungsi dan suara bell tentu hampir sama atau tidak jauh berbeda.
Namun melihat bentuknya seolah memiliki kesan berbeda pada fungsi kedua jam ini.
Jam-jam weker ini dulu murpakan alarm yang membantu membangunkan kita sebelum maraknya alarm modern atau alarm otomatis dari telephone gengam kita. Lebih ekonomis sebab tidak perlu membeli batterai untuk sumber energinya. Hanya saja butuh sedikit ribet secara rutin untuk memutar tuas dibelakang jam ini agar jarum tetap bisa bergerak dan bell tetap bisa berbunyi sesuai keinginan kita.



Tidak ada komentar: