Blog ini menampilkan Koleksi Barang Koeno

Mulai saat ini untuk mendapatkan barang kuno lainnya silakan kunjungi juga WARUNG KUNO

Sementara bagi para kolektor dan pecinta sepeda onthel dapat mengakses WARUNG ONTHEL

Semua blog diatas masih berada dalam layanan satu atap dengan Griya Kuno.

Terima kasih atas kunjungan anda.

Sabtu, 08 Agustus 2009

Lampu Bethet Cokelat

(Kode: GK 73)





Semula saya tidak berniat untuk membeli lampu ini, sebab tujuan saya semula datang bertandang ke rumah teman saya adalah dikarenakan adanya penawaran barang antik yang lain. Hanya saja sebuah lampu meja antik yang terpampang diatas meja membuat saya mencoba untuk bertanya sekiranya teman saya memiliki lampu bethet dirumahnya. Dan betul ternyata bak pepatah mengatakan pucuk dicinta ulam pun tiba alias gayung bersambut ternyata teman saya memiliki lampu yang saya maksud.
Terpikat pada pandangan pertama dan dengan tambahan bonus kap untuk lampu sejenis akhirnya lampu yang biasanya saya dapat 1/3 harga dari harga yang harus saya keluarkan saat ini, akhirnya memaksa saya untuk merogoh kocek saya segera. Artinya saya harus membayar 3 kali lipat dari harga saya beli biasanya.
Memang tidak mengapa sekalipun lampu ini terasa mahal. Tidak harus terjual seperti lampu bethet di http://warungkuno.blogspot.com/ sebelumnya. Paling tidak sekarang ini ada 2 koleksi lampu bethet di griyakuno yang bisa saya nikmati sendiri. Dan tentunya untuk hiasan griyakuno nantinya...

Tidak ada komentar: