Blog ini menampilkan Koleksi Barang Koeno

Mulai saat ini untuk mendapatkan barang kuno lainnya silakan kunjungi juga WARUNG KUNO

Sementara bagi para kolektor dan pecinta sepeda onthel dapat mengakses WARUNG ONTHEL

Semua blog diatas masih berada dalam layanan satu atap dengan Griya Kuno.

Terima kasih atas kunjungan anda.

Jumat, 25 September 2009

Telephone Putar Kuno (Tinggi) Ericsson Hitam

(Kode: GK 80)
SUDAH TERJUAL
 









Begitu saya upload langsung saja dibooked. Maka mau tidak mau telephone ini segera saya kirim ke Jakarta. Mungkin memang benar juga kalau barang ini belum berjodoh dengan saya.Sebenarnya saya dapat telephone ini sudah lumayan lama. Bahkan ketika itu saya secara tidak sengaja saja menawar dengan harga diatas teman teman saya. Kontan saja teman saya yang sedari pagi sudah bolak-balik mencoba menawar dan mengintai telephone ini terlihat sedikit kecewa lantaran barangnya sudah berpindah ke tangan saya hanya dengan selisih harga yang tak seberapa.
Dan memang untuk sementara belum diupload lantaran saya baru saja ulpload telephone sejenis dengan merk erricson. Senasib dengan telephone erricson yang begitu saya upload langsung saja di pesan, maka kali ini telephone yang semula belum terupload dan masih tersimpan di rumah saya langsung dipesan dan diminta untuk di upload segera. Maka seketika telephone ini saya pasang di blog langsung terjadi transaksi.
Telephone ini serupa dan sejenis dengan telephone putar kuno yang saya posting beberapa waktu yang lalu. Semula saya membeli telephone ini dengan tujuan untuk hiasan rumah sendiri atau hendak untuk koleksi pribadi. Namun belum sempat telephone ini saya upload sudah ada kolektor yang bertanya tentang telephone putar kuno ini.

Tidak ada komentar: