Blog ini menampilkan Koleksi Barang Koeno

Mulai saat ini untuk mendapatkan barang kuno lainnya silakan kunjungi juga WARUNG KUNO

Sementara bagi para kolektor dan pecinta sepeda onthel dapat mengakses WARUNG ONTHEL

Semua blog diatas masih berada dalam layanan satu atap dengan Griya Kuno.

Terima kasih atas kunjungan anda.

Selasa, 10 November 2009

Jam Weker Seri "Aneka Fauna"

(Kode: GK 89)
SUDAH TERJUAL
Menata weker di atas meja atau di atas televisi jadul kita bisa menambah ruang kita terkesan jadul. Aktifitas menjajar weker-weker semacam ini terasa asyik juga. Apalagi semua weker masih normal. Sambil di jajar sembari di putar satu per satu kemudian coba anda nikmati suara masing-masing jam yang berdetik bersahutan. Sering saya nikmati suara sunyi tengah malam sambil mendengarkan sahutan detik-detik jam weker yang memecah keheningan.
Berbeda dengan aneka weker pada posting yang lalau, kali ini deretan weker di atas semua dalam satu tema "Fauna". Jam weker ayam, Ikan, Panda, dan Burung Hantu. Kebetulan saya dapatkan jam weker ini di lokasi yang sama. Memang tidak segampang biasanya, atau beberapa waktu yang lalu untuk mendapatkan weker-weker seperti ini lantaran sudah mulai langka di pasaran.
Jam weker yang kebanyakan beredar memang dari China. Tapi yang menjadi lain dari yang lain dari jam weker panda diatas adalah lantaran panda merupakan hewan langka dan merupakan hewan khas negeri China. Pasalnya makanan utama panda adalah daun bambu muda dan di China mendapat julukan sebagai Negeri Tirai Bambu. Mungkin karena saking banyaknya bambu disana. Maka dari itu jam weker panda ini akan saya jadikan koleksi pribadi saya.
Pada jam weker burung hantu ini akan tampak bergerak bola matanya. Seiring dengan detik jam maka tampak bola matanya bergerak-gerak. Lain halnya dengan jam weker motif ikan dibawah ini yang mana gambarnya tidak bergerak sebagaimana jam weker seri binatang lainnya.

Tidak ada komentar: