Blog ini menampilkan Koleksi Barang Koeno

Mulai saat ini untuk mendapatkan barang kuno lainnya silakan kunjungi juga WARUNG KUNO

Sementara bagi para kolektor dan pecinta sepeda onthel dapat mengakses WARUNG ONTHEL

Semua blog diatas masih berada dalam layanan satu atap dengan Griya Kuno.

Terima kasih atas kunjungan anda.

Jumat, 12 Juni 2009

Majalah Sketsa Masa Th. 60 an

Tidak ada tendensi apa apa dengan adanya gambar palu arit tersebut. Ini hanya menunjukkan bahwa majalah itu beredar pada tahun-tahun dimana organisasi PKI saat itu berkembang.
Keinginan saya untuk mengambil majalah ini bukan karena adanya hal itu akan tetapi karena pada setiap majalah yang ada di gambar ini didalamnya pasti ada bahasan atau mengulas tokoh besar revolusi bung Karno. Itu logis karena pada masa itu adalah masa kepemipinan beliau.
Itulah sebabnya kenapa saya memutuskan untuk membeli majalah ini. Bagi pencinta bung Karno dan Presiden-presiden lainnya silakan juga klik di http://www.warungkuno.blogspot.com/ untuk melihat posting terkait.
Sekali lagi posting ini muncul bukan untuk tendensi politik seperti saya sebutkan dalam posting sebelumnya. Pada intinya jikalau saya menemukan barang, atau tulisan terkait dengan para pemegang kekuasaan negeri ini saya sering kali ingin memiliki.
(Kode: GK 50)

Tidak ada komentar: