Blog ini menampilkan Koleksi Barang Koeno

Mulai saat ini untuk mendapatkan barang kuno lainnya silakan kunjungi juga WARUNG KUNO

Sementara bagi para kolektor dan pecinta sepeda onthel dapat mengakses WARUNG ONTHEL

Semua blog diatas masih berada dalam layanan satu atap dengan Griya Kuno.

Terima kasih atas kunjungan anda.

Selasa, 09 Juni 2009

Radio Sanyo 852

(Kode:GK 46)
SUDAH TERJUAL

Entah kenapa kalau saya liat ada radio jadul dan dirumah belum ada selalu aja tergoda. Padahal udah cukup banyak juga lho radio lawas di rumah.
Belum lagi kalau ternyata sampai rumah radionya tidak hidup. Karena memang penjualnya tidak menjamin dan tidak bisa di coba.
Tapi asal kondisi mesin masih bagus bisanya ok dan tak masalah. Andai harus membenahi ya cuma sedikit aja.
Ketika saya dapat radio ini ternyata saya coba pertama kali tidak bisa bunyi, kemudian sekian minggu tidak tersentuh dan aku biarkan menumpuk bersama radio-radio yang rusak lainnya. Ternyata ketika ingin hati hendak memperbaiki ke tukang radio, perasaan penasaran datang juga di hati ini dan radio ini aku coba tancapkan ke listrik dan aku putar semua tuas yang ada. Betul juga kalau segala sesuatu itu perlu di coba, buktinya radio yang semula saya anggap mati nyatanya bisa hidup. Mungkin saat saya mencoba pertama kali dulu stasiun radio sw belum pada siaran. Dan waktu saya mencoba yang kedua ternyata bisa bunyi dan mantab.
Mungkin karena memang saya suka mendengarkan berita sehingga sangat asyik bagi saya bila yang terdengar berita dari radio kuno.











Tidak ada komentar: