Blog ini menampilkan Koleksi Barang Koeno

Mulai saat ini untuk mendapatkan barang kuno lainnya silakan kunjungi juga WARUNG KUNO

Sementara bagi para kolektor dan pecinta sepeda onthel dapat mengakses WARUNG ONTHEL

Semua blog diatas masih berada dalam layanan satu atap dengan Griya Kuno.

Terima kasih atas kunjungan anda.

Minggu, 15 November 2009

Jam Weker Seri "Aneka Fauna" (NOS)

(Kode: GK 90)
SUDAH TERJUAL 
 
Dari deretan jam weker "Seri Fauna" pada posting sebelumnya terdapat 2 jam weker NOS (New Old Stock) di kiri dan kanan. Kedua jam seperti itu masih ada beberapa stock.
Berikut ini adalah stok jam weker NOS berkardus dengan tema Fauna juga. Terdapat jam weker ayam dan jam weker burung dimana keduanya (ayam dan burung) dapat bergerak mengangguk-angguk seiring jarum detik berjalan.
Sebenarnya ada banyak versi untuk jam weker ayam seperti ini. Mulai yang kecil, sendang dan besar. Ada yang memiliki bell ganda diatas dan ada yang bundar polos seperti jam diatas ini. Sementara gambar yang ada juga lain-lain. Ada yang berupa ayam betina dan ada pula yang ayam jantan. Untuk sementara stock yang ada adalah ayam betina. Logo diamond pada jam ini biasanya menunjukkan kalau jam weker ayam ini di produksi di Shanghai China.
Dalam dosnya instruksi penggunaan jam weker ayam ini tertulis dalam huruf dan bahasa China. Berbeda dengan jam weker merpati dengan Merk Glory yang ada dibawah ini yangmana istruki pemakaian jam ditulis dalam bahasa Inggris.
Jam weker burung ini ketika saya ambil dari toko merupakan jam burung tinggal satu-satunya yang berwarna hijau. Sementara stock lainya yang ada adalah jam weker burung semacam ini berwarna merah dan biru. Burung dalam sangkar ini akan mengangguk-angguk seiring dengan jalannya detik pada jam ini.

2 komentar:

IbuNa Is Essir mengatakan...

yang hijau burung matuk2 masih ada kah?

Anonim mengatakan...

Saya ada tp second