Blog ini menampilkan Koleksi Barang Koeno

Mulai saat ini untuk mendapatkan barang kuno lainnya silakan kunjungi juga WARUNG KUNO

Sementara bagi para kolektor dan pecinta sepeda onthel dapat mengakses WARUNG ONTHEL

Semua blog diatas masih berada dalam layanan satu atap dengan Griya Kuno.

Terima kasih atas kunjungan anda.

Senin, 27 Juli 2009

Mesin Jahit Engkol

Ketika saya ditawari mesin ini yang membuat saya tertarik adalah emblem merk pada mesin yang masih ada. Biasanya emblem merk udah pada ilang tapi kali ini saya dapat masih terpasang. Tertulis "Nahmaschine Sewing Mechine" , emang kurang begitu familiar, hanya saja uniknya ada gambar perempuan menggandeng anjing. Inilah yang membuat saya semakin ngebet untuk mendapatkannya.
Dan lagi engkol pada mesin ini lain dari yang lain. Saya baru pertama kali ini melihat mesin jahit engkol dimana pegangan engkolnya terbuat dari keramik. Biasa yang sering saya liat pegangan terbuat dari kayu atau besi. Nah kali ini saya mendapatkan mesin jahit engkol dengan pegangan dari keramik.
Soal bisa dioperasikan untuk jahit atau tidak bagi saya tidak masalah sebab fungsi mesin ini bukan lagi untuk kerja, tapi untuk hiasan griya kita agar semakin terkesan jadoel atau bernuansa tempoe doeloe....
(Kode: GK 69)
.









Tidak ada komentar: